Keunggulan Paving Block Hasil Mesin Cetak Paving

Paving block adalah suatu komposisi bahan bangunan yang terbuat dari campuran semen portland atau bahan perekat hidrolis lainnya, air dan agregat dengan atau tanpa bahan tambahan lainnya yang tidak mengurangi mutu beton tersebut. Paving block memiliki nilai estetika yang bagus, karena selain memiliki bentuk segiempat ataupun segi banyak dapat pula berwarna seperti aslinya ataupun diberikan zat pewarna dalam komposisi pembuatan. Paving block digunakan sebagai salah satu alternatif penutup atau pengerasan permukaan tanah. Paving block dikenal juga dengans ebutan bata beton atau concrete block.

Penggunaan paving block banyak ditemui untuk trotoar, area bermain atau taman perkerasan jalan ringan, serta penutup permukaan lain yang fungsinya masih mampu menyerap air di permukaan. Kemudian dalam pemasangan dan perawatan menjadi pertimbangan kenapa paving block banyak disukai. Meningkatnya kebutuhan penggunaan paving block untuk berbagai konstruksi pavement (trotoar) tidak diimbangi dengan ketersediaan paving block yang memadai dari sisi kuantitas.

Keunggulan paving block :

  1. Pelaksanaanya mudah sehingga memberikan kesempatan kerja yang luas kepada masyarakat.
  2. Pemeliharaanya mudah
  3. Bila ada kerusakan, perbaikannya tidak memerlukan bahan tambahan yang banyak karena paving block merupakan bahan yang dapat dipakai kembali meskipun telah mengalami pembongkaran.
  4. Tahan terhadap beban statis, dinamik dan kejut yang tinggi
  5. Cukup fleksibel untuk mengatasi perbedaan penurunan (differential settlement)
  6. Mempunyai durabilitas yang baik

Berbagai bentuk dan ukuran paving block yang terdapat pada tempat-tempat penjualan dan produksi paving block. Semua itu biasanya tergantung dari pabrik yang mencetaknya. Untuk memenuhi permintaan yang tinggi terhadap kebutuhan paving block. Semua itu biasanya tergantung dari pabrik yang mencetaknya. Untuk memenuhi permintaan yang tinggi terhadap kebutuhan paving block, maka dibutuhkan pengusaha paving block dari berbagai daerah yang berskala home industri. Untuk mencapai target produksi tersebut, terdapat kendala yaitu proses pembuatan paving block yang masih menggunakan metode konvensional.

Kami juga menyediakan berbagai mesin usaha lainnya dan jika kamu menginginkan custom mesin lainnya kamu bisa konsultasikan terlebih dulu kepada kami. Untuk info stock produk mesin dan penawaran bisa menghubungi kami di :
• No. Telp (0272)5533243
• Wa Admin 1 ( 0822 2999 2299)
• Wa Admin 2 ( 0813 7799 0055)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *