Distributor Mesin Gilingan Daging Bakso Tulungagung

Kelebihan Mesin Gilingan Daging Futake

Untuk para industri makanan yang memakai bahan daging yang harus dihaluskan terlebih dulu, jangan sampai terlambat dan kalah saing dengan pesaing-pesaing yang semakin banyak jumlahnya dan semakin inovatif.

Bila Anda sampai tertinggal, bisa jadi Anda akan kalah saing dan bisnis akan susah berkembang. Untuk mengatasi masalah itu, Anda bisa menggunakan mesin gilingan daging. Karena dengan menggunakan mesin giling ini Anda akan memperoleh banyak sekali keuntungan dan kemudahan lainnya.

Dengan mempergunakan alat mesin penggiling daging ini Anda akan menghemat banyak waktu dalam melangsungkan proses produksi, selain itu hasil yang bisa diproduksi pun juga akan berkembang, memangkas anggaran produksi dan juga tenaga.

Kami Futake mesin telah menyediakan segala kebutuhan Anda terhadap mesin penggiling daging (meat grinder). Banyak sekali keunggulan menggunakan mesin gilingan daging Futake, yaitu:

– Perusahaan Terpercaya
Kami merupakan perusahaan terpercaya yang telah mempunyai bengkel produksi dengan alamat kantor yang jelas, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan tindak penipuan dan yang lainnya.

– Telah Memiliki Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami sudah bersertifikat, sehingga terjamin akan kualitasnya

– Material Produk Berkualitas Tinggi
Kami selalu menjaga mutu dari alat yang diproduksi, bahan yang dipakai dipilih yang memiliki mutu yang tinggi, seperti stainless stell, dan bahan bermutu tinggi lainnya.

– Mempunyai Banyak Client
Alat meat grinder Futake sudah digunakan oleh ribuan pelaku usaha di seluruh Indonesia, dari usaha-usaha giling daging, pengusaha bakso, pengusaha sosis, restoran, hotel, dan usaha lainnya.

– Harga Lebih Murah
Alat hasil produksi Futake merupakan mesin yang dirakit sendiri, jadi Futake bukanlah broker maupun hanya sebagai distributor. oleh sebab itu harga yang diberikan akan lebih murah.

– Bergaransi Servis dan Sparepart
Produk alat dan mesin kami memiliki garansi jadi Anda tidak perlu khawatir bila menemui kendala ketika melakukan proses produksi dengan alat kami.

– Teknisi Yang Berpengalaman dan Handal
Mesin kami diproduksi oleh para tenaga yang handal dan pengalaman dalam bidangnya, dengan proses produksi yang rinci disertai QC (Quality Control) yang teliti untuk menciptakan hasil produksi yang sempurna.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap klien memiliki kesempatan untuk melakukan training dan trial mesin, jadi nantinya akan lebih puas di waktu menggunakan produk dari kami.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Futake juga terus-menerus mengutamakan pelayanan kami untuk selalu bisa memenuhi kepuasan setiap klien kapan pun dan dimana pun berada.

Mesin Penggiling Daging Terbaik Ya Futake

Meat grinder atau mesin giling daging yang bermutu umumnya terbuat dari bahan stainless steel, yang bisa memproduksi olahan yang bersih dan juga dapat meningkatkan kualitas daging yang sedang diolah.

Futake menyedikan mesin giling daging yang bermutu, kami Futake telah mempersiapkan berbagai jenis mesin giling yang dapat dipilih. Bila Anda tertarik mau pun ingin lebih dulu mengetahui informasinya, Anda dapat menghubungi kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami.

HUBUNGI KAMI:

Office: Krenekan, Ceper, Klaten. 57465
Email: futakecenter@gmail.com
Phone: 0822-2999-2299

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *