Pabrik Mesin Giling Daging Semarang

Jual Alat Gilingan Daging Tulungagung

Jual Alat Gilingan Daging TulungagungAlat penggiling daging adalah salah satu alat yang saat ini paling sering dicari dan banyak peminat di masyarakat. Mesin penggiling daging telah menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk para produsen pengolahan daging dari skala kecil sampai skala besar, misalnya seperti usaha bakso, usaha sosis, rumah makan, hotel, dan sebagainya.

Futake merupakan penyedia alat giling daging untuk usaha bakso dan lainnya yang sudah berjalan sejak lama dan terpercaya memenuhi kebutuhan mesin-mesin giling daging dengan harga yang lebih ekonomis, hingga kini sudah memiliki banyak pengusaha pengolahan daging dari perorangan hingga industri besar.

Mesin Penggiling Daging Mini Otomatis

Tersedia beberapa macam mesin giling daging, di antaranya mesin penggiling daging manual, alat penggiling daging mekanis, alat mesin gilingan daging tenaga listrik, alat mesin gilingan daging diesel, dan lain sebagainya. Di sini Anda bisa menemukan alat mesin penggiling daging yang pas dengan aset dan skala usaha Anda.

Mesin gilingan daging dikenal juga dengan sebutan sebagai meat grinder merupakan alat yang dimanfaatkan untuk menggiling atau menghaluskan daging hingga kebentuk yang lebih halus atau lebih kecil. Meat grinder diperlukan dan sudah banyak dioperasikan oleh para pengusaha-pengusaha bakso, pembuatan sosis, dan sebagainya.

Cara Memilih Mesin Gilingan Daging Berkualitas

Saat ini di pasaran banyak sekali tempat yang menyediakan alat gilingan daging. Kita dapat menemukan beragam mesin giling daging dengan berbagai jenis model. Oleh sebab itu perlu perhatian lebih dalam membeli mesin mana yang akan digunakan supaya tidak salah pilih.

Pertama kali yang harus dipikirkan saat akan membeli alat mesin penggiling daging adalah mencari informasi mesin yang sesuai dengan kepentingan dan sesuai dengan modal yang dipunyai. Jadi supaya tidak salah memutuskan, lebik baik ketahui dulu model alat penggiling daging yang terdapat di pasaran, terutama kapasitas produksi dan cara kerjanya.

Cara kerja alat mesin gilingan daging dapat dikelompokan menjadi dua, yaitu alat giling manual dan otomatis. Untuk alat manual penggunaannya harus dioperasikan dengan bantuan tenaga manusia, sedangkan untuk yang otomatis pengoperasiannya sudah menggunakan tenaga listrik maupun yang lainnya.

Alat gilingan manual berkapasitas kecil lebih cocok digunakan pada industri berskala rumah tangga atau usaha rumahan. Dan untuk usaha yang lebih besar lagi, dengan memakai alat mesin giling bertenaga listrik akan lebih menguntungkan.

Ketahui kapasitas perangkat alat mesin penggiling yang ada, kemudian pilih mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan. Apabila Anda telah menentukan tipe mesin giling yang sesuai, langkah berikutnya adalah memilih mesin yang baik.

Fungsi Mesin Gilingan Daging

Mesin Giling Daging mgd 55

Kegunaan dari alat mesin giling daging atau yang sering disebut dengan meat grinder ini adalah untuk menggiling atau menghaluskan daging menjadi lebih halus sehingga bisa dipakai menjadi beberapa jenis produk makanan misalnya saja bakso, sosis, dan lainnya.

Alat mesin giling daging merupakan alat yang harus dipunyai oleh pengusaha olahan daging, contohnya saja bagi industri bakso, usaha sosis, rumah makan, restoran, hotel, dan lainnya.

Kami menawarkan banyak pilihan macam-macam alat gilingan daging yang dapat dipilih, tersedia mesin gilingan yang bisa digunakan berbagai bisnis dari usaha rumahan hingga usaha di level industri.

Jual Alat Penggiling Daging

Siapa yang tidak tahu masakan bakso? Kebanyakan orang pasti tahu jajanan ini. Ya, masakan bakso ini adalah salah satu masakan orang Indonesia yang telah sedari puluhan tahun yang lalu sudah menjadi kegemaran oleh masyarakat Indonesia. Hampir semua orang menggemari makanan yang satu ini, tua maupun muda, yang berada di desa maupun di kota, dan bahkan sekarang ini dimana pun akan dengan mudah kita dapat mendapatkan makanan ini.

Bahan yang digunakan dalam menciptakan bakso bisa dikatakan cukup simpel, terlebih untuk saat ini di jaman yang telah modern, proses pembuatannya semakin lama semakin mudah dengan adanya bantuan dari mesin-mesin produksi.

Dalam proses produksi bakso sekarang dapat memakai meat grinder guna menghaluskan daging. Dan saat ini bahkan juga telah tersedia alat yang sekaligus bisa mencetak bulatan bakso, sehingga para pengusaha bakso ini pun bisa lebih menghemat waktu dan tenaga.

Dengan adanya kemudahan-kemudahan yang ada sekarang ini, bakso tidak hanya disediakan dalam bentuk produk siap santap, makin banyak industri-industri memperkenalkan temuan kreatif baru dengan menyajikan bakso dalam bentuk beku (frozen food).

Selain bakso, makin banyak jenis-jenis makanan yang lain yang juga memakai bahan dasar daging giling, baik difungsikan sebagai bahan primer ataupun untuk bahan campuran, contohnya saja sosis, rolade, kornet, hamburger, sate lilit, saus spaghetti, dan lain sebagainya.

Daging giling banyak dipakai untuk berbagai bahan makanan karena mempunyai banyak keunggulan, antara lain:

– Dapat diolah menjadi bermacam-macam jenis makanan
– Tidak berbau amis, bau amis pada daging berkurang daripada ketika sebelum daging digiling
– Tahan lebih lama, apalagi jika disimpan dalam suhu beku
– Efisien dan menghemat waktu memasak karena akan lebih cepat matang
– Produk dari daging giling kebanyakan mempunyai rasa yang lebih lezat, sehingga banyak yang menyukainya

Kelebihan-kelebihan itulah yang menjadikan banyak orang tertarik untuk melakukan usaha kuliner yang menggunakan bahan daging giling. Bila Anda sendiri telah memiliki agenda untuk mendirikan usaha sejenis, maka modal utama yang Anda harus persiapkan yaitu mesin giling daging atau meat grinder.

Kelebihan Alat Penggiling Daging Futake

Bagi para pengusaha makanan yang mempergunakan bahan daging yang perlu dihaluskan atau digiling terlebih dulu, jangan sampai ketinggalan dan kalah saing dengan pesaing-pesaing yang semakin banyak jumlahnya dan semakin inovatif.

Bila Anda sampai ketinggalan, bisa saja Anda akan kalah bersaing dan usaha akan sulit maju. Untuk menangani hal itu, Anda dapat memakai mesin giling daging. Karena dengan mesin ini Anda akan memperoleh banyak sekali kemudahan dan keuntungan lainnya.

Dengan menggunakan alat gilingan daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam menjalankan kegiatan produksi, selain itu hasil yang dapat diciptakan pun juga akan meningkat, memangkas anggaran operasional dan juga tenaga kerja.

Kami Futake mesin sudah mempersiapkan segala kebutuhan Anda akan alat penggiling daging (meat grinder). Banyak sekali kelebihan memakai mesin penggiling daging Futake, di antaranya yaitu:

– Perusahaan Terpercaya
Futake merupakan perusahaan terpercaya yang sudah mempunyai bengkel produksi serta alamat kantor yang jelas, jadi Anda tidak perlu gelisah akan tindak penipuan dan yang lainnya.

– Telah Memiliki Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami telah bersertifikat, sehingga terjamin akan kualitasnya

– Material Produk Berkualitas Tinggi
Futake selalu mengandalkan mutu dari alat yang dihasilkan, bahan yang dipakai diseleksi yang mempunyai mutu yang bagus, seperti stainless stell, dan bahan bermutu tinggi lainnya.

– Memiliki Banyak Client
Mesin meat grinder Futake telah digunakan oleh ratusan hingga ribuan pengusaha di seluruh Indonesia, dari usaha-usaha gilingan daging, usaha bakso, pengusaha sosis, rumah makan atau restoran, perhotelan, dan bisnis yang lainnya.

– Harga Lebih Terjangkau
Alat hasil produksi Futake merupakan mesin yang diciptakan sendiri, jadi Futake bukanlah broker ataupun hanya menjadi distributor. Karena itu harga yang diberikan akan lebih terjangkau.

– Bergaransi Sparepart dan Servis
Produk alat dan mesin kami mempunyai garansi sehingga Anda tidak perlu takut jika menjumpai kendala di saat melakukan proses produksi dengan alat kami.

– Teknisi Yang Berpengalaman dan Handal
Produk kami dihasilkan oleh para tenaga yang handal dan ahli dalam pekerjaannya, dengan proses pembuatan yang rinci disertai QC (Quality Control) yang teliti untuk menghasilkan produk berkualitas.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap pelanggan memiliki waktu untuk menjalankan training dan trial mesin, sehingga nantinya akan lebih percaya ketika menggunakan produk dari Futake.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Kami juga terus-menerus mengutamakan pelayanan kami untuk tetap bisa memuaskan setiap konsumen kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Membeli Mesin Penggiling Daging

Apabila Anda ingin membeli mesin penggiling daging, ada baiknya Anda perlu paham tentang jenis mesin penggiling yang berkualitas. Usahakan juga untuk mengetahui terlebih dulu komponen dan cara pengoperasian mesin.

Di bawah ini ada beberapa tips membeli alat penggiling daging bermutu, di antaranya yaitu:

– Pilihlah mesin yang berbahan material yang berkualitas.
Alat yang dibentuk dari material yang kurang baik akan berpengaruh pada proses dan juga hasil penggilingan daging. Untuk mencegah kemungkinan tersebut, dianjurkan untuk menggunakan mesin dari bahan dasar stainless stell, dan untuk alat penggilingnya terbuat dari baja.

– Perhatikan rincian mesin.
Spesifikasi mesin dapat dilihat dengan memperhatikan berapa besaran daya watt, voltase, berat mesin, kapasitas, dan dimensi mesin. Dianjurkan untuk mencari kapasitas dan kekuatan daya listrik yang sesuai dengan apa yang Anda perlukan.

– Sesuaikan dengan budget Anda.
Ini adalah tips yang harus diperhatikan, jangan membeli mesin melewati dana yang dimiliki sebab akibatnya nanti bisa menyusahkan Anda. Mesin gilingan daging tersedia bermacam-macam jenis dan harga yang berbeda, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang ada.

Di masyarakat alat penggiling daging ada yang dirakit dari bahan besi dan kuningan, kedua bahan itu tidak dianjurkan untuk digunakan. Bahan besi memiliki kekurangan yaitu mudah terserang karat yang bisa berdampak dapat tercampurnya karat pada adonan daging dan bisa berdampak buruk bagi tubuh, dan alat mesin penggiling dari kuningan akan menyebabkan kelunturan dan menempel pada daging, hal tersebut bisa menyebabkan kualitas olahan daging menjadi terlihat tidak segar lagi.

Cara Memelihara Alat mesin Penggiling Daging

Melakukan pemeliharaan mesin yang tepat akan menjaga umur mesin lebih lama, mencegah masalah pada mesin, dan untuk mejaga hasil yang diperoleh nantinya tetap bagus. Di bawah ini beberapa cara untuk memelihara mesin penggiling daging:

– Selalu usahakan untuk menjaga alat tetap dalam keadaan kering dan bersih saat sedang tidak digunakan

– Sebelum melakukan proses penggilingan, potonglah daging supaya tidak terlalu besar. Dengan ukuran yang lebih kecil akan lebih mudah saat proses penggilingan berjalan, selain itu mesin akan lebih awet dan hasil yang didapat lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, usahakan agar selalu bersih dan tidak berkarat. Setiap selesai dipakai pastikan untuk dicuci dan di lap hingga bersih

– Sesuaikan grind alat gilingan dengan hasil gilingan daging yang dikehendaki. Pilih grind yang benar dengan maksud olahan, misalnya saja apabila untuk bakso, pilih grind yang ukurannya lebih kasar, sedangkan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Meat Grinder Terbaik Ya Futake

Pengiriman Mesin Giling Daging

Meat grinder atau alat mesin gilingan daging yang berkualitas umumnya terbuat dari bahan stainless steel, yang mana akan menghasilkan olahan yang higienis dan juga bisa meningkatkan rasa daging yang sedang diolah.

Futake menyajikan mesin gilingan daging yang berkualitas, kami Futake telah mempersiapkan berbagai jenis mesin gilingan yang bisa dipilih. Jika Anda tertarik mau pun ingin terlebih dulu mengetahui informasinya, Anda bisa menghubungi kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami.

HUBUNGI KAMI:

Office: Krenekan, Ceper, Klaten. 57465
Email: futakecenter@gmail.com
Phone: 0822-2999-2299

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *