Mesin Gilingan Daging Bakso | Mesin Giling Daging Rakitan MGD-70

Mesin Gilingan Daging Bakso | Mesin Giling Daging Rakitan MGD-70

Mesin gilingan daging rakitan MGD 70 dapat menggiling daging berkapasitas 7-8 kg dalam sekali proses. Sangat cocok untuk pengusaha bakso, sosis dan aneka olahan daging lainnya yang ingin kapasitas besar.

Deskripsi

Mesin giling daging atau biasa disebut mesin selep daging bakso ini berfungsi untuk membantu mengaduk adonan bakso supaya lebih kenyal dan tentunya saat dicetak pun akan lebih mudah. Jika adonan yang dibuat terlalu encer, pasti akan sulit untuk dicetak sehingga hasilnya tidak maksimal. Itu berarti adonan bakso yang dibuat telah gagal.

Dengan mesin penggilingan daging ini juga tidak memerlukan tenaga ekstra, karena semua akan otomatis berjalan saat menggiling adonan dengan mesin tersebut. Hasil yang didapatkan tentunya maksimal dan rasanya akan lebih mantap saat disajikan. 

Mesin penggilingan daging biasanya digunakan untuk perlengkapan pabrik usaha penggilingan daging. wajan yang digunakan merupakan mat’l baja tuang berdiameter 70 cm jadi sangat kuat dan tahan lama. Kami juga membuat ukuran mesin paling kecil juga, yang biasa digunakan untuk para pedagang bakso, yang lingkup usahanya kecil. Spesifikasi diatas tidak menjadi patokan mutlak untuk customer, karena anda bisa memesan sesuai dengan kebutuhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *